Badai petir menerangi langit di seluruh Inggris karena suhu tetap lebih panas dari Afrika tetapi musim dingin akan menggigit kembali minggu depan dengan kembalinya salju, embun beku dan sub-zero menggigil

Badai petir menerangi langit di seluruh Inggris karena suhu tetap lebih panas dari Afrika tetapi musim dingin akan menggigit kembali minggu depan dengan kembalinya salju, embun beku dan sub-zero menggigil

Inggris bangun dengan suhu lebih panas dari Afrika hari ini setelah badai membawa guntur dan meringankan ke banyak negara tadi malam.

Wilayah Inggris akan lebih panas daripada Maroko hari ini dengan orang-orang yang menjalankan London Marathon ditetapkan untuk balapan terpanas dalam sejarah 38 tahun di 73,4F (23C).

Tadi malam terlihat hujan deras dan keringanan di barat daya dan tenggara Inggris, yang bergerak ke daerah yang lebih pusat dan utara pada jam-jam awal.

Pegolf profesional Chris Reed menjadi tunawisma ketika rumahnya di Bembridge di Isle of Wight macet dan terbakar.

Tapi meskipun cuaca lebih nyaman hari ini, suhu diperkirakan menurun pada hari Senin dan sepanjang minggu, dengan tertinggi hanya 59F (15C) yang diharapkan pada hari Senin.

Prakiraan memprediksi rendahnya 23F (-5C) di Skotlandia dan 27F (-3C) di bagian utara Inggris minggu depan, dengan salju dan es 'memutar ke musim dingin'.

Suhu tertinggi Inggris saat ini akan berada di London dan tenggara, tetapi Newcastle masih hangat di 62F (17C) pagi ini.

PGA pegolf profesional Chris Reed adalah malam terakhir dibuat tunawisma setelah api merobek rumahnya ketika petir menghantam atap.

Dia mengatakan dia kehilangan segalanya dalam api di properti £ 500.000 di Bembridge di Isle of Wight.

Awak pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian untuk mengatasi kobaran api besar setelah penerangan diyakini telah melanda atap properti.

Satu orang yang dipahami sebagai anggota keluarga Reed telah dibawa ke rumah sakit oleh layanan Isle of Wight Ambulance. Juga dipahami bahwa Mr Reed dan keluarganya kehilangan hewan peliharaan dalam kobaran api. bandar ceme

Foto-foto dramatis petir di atas laut lepas dari Bournemouth dan bagian lain dari Southern England menunjukkan kilatan besar yang menerangi langit malam.

Kantor Met memperingatkan bahwa mungkin ada banjir ke rumah dan bisnis semalam, berpotensi kehilangan daya dari sambaran petir dan kondisi mengemudi yang buruk yang disebabkan oleh semprotan dari air hujan.

Udara dingin dari barat laut Inggris di sekitar Islandia disalahkan atas perubahan cuaca yang diperkirakan minggu depan, dengan suhu dingin yang akan berlangsung hingga akhir pekan depan.

Bertemu peramal Kantor Greg Dewhurst mengatakan: 'Setelah Minggu yang hangat untuk Marathon, ada perubahan besar di depan, dengan suhu yang lebih dingin dan hujan atau hujan.

'Dari 29C sebelum akhir pekan, kita akan turun ke tertinggi 14-15C di pertengahan minggu, dengan petunjuk-petunjuk dari udara dingin yang mengikuti dari barat laut.

'Hujan bisa menjadi dingin mulai Selasa dari pegunungan Skotlandia, dengan hujan es di kamar mandi di bagian lain.

'Rumput salju berlendir dapat terjadi di Utara mulai dari pertengahan minggu, dengan terendah 2C di Skotlandia dan udara yang lebih dingin mungkin mengikuti.

'Tapi setidaknya kebanyakan orang terbiasa dengan cuaca sejuk setelah Maret yang dingin dan mulai April.'

Peramal cuaca Outlook Brian Gaze menambahkan: 'Kami akan mundur ke arah cuaca dingin. Cuaca akan kembali turun ke bumi.

'Penurunan raksasa suhu di depan setelah gelombang panas. Tertinggi akan 15C atau lebih rendah daripada memimpin ke akhir pekan.

'Skotlandia bisa melihat salju di gunung, dengan -5C di glens, dengan 0C di Inggris utara dari pertengahan minggu, dan es.

'Daytimes akan berjuang, dengan angka tunggal di Utara, karena udara dingin datang dari barat laut, dan semua bagian mungkin memiliki cuaca basah di kali.'

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Delapan ribu orang ambil bagian dalam 'pemecah rekor dunia taekwondo' di Korea Selatan ... menghancurkan usaha sebelumnya hanya 1.152

Pukulan pencuri? Benar sekali! Camilla mendukung pensiunan pahlawan yang berhadapan dengan perampok bertopeng dan mengungkapkan Pangeran George dan Putri Charlotte memanggilnya 'Gan Gan' dalam film dokumenter yang menarik tentang masa depan Ratu

‘I’m so proud of you’: Simon Cowell leads tributes to Manchester terror attack victim, 13, who makes it through to the next round of Britain’s Got Talent after reducing judges to tears with group wheelchair dance routine Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642275/Manchester-terror-attack-victim-13-makes-round-BGT.html#ixzz5DOSheLxw Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook 409/5000 563 characters over 5000 maximum: /article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQrq27J Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQpdmFS Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQnDkUz Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook ‘Saya sangat bangga kepada Anda’: Simon Cowell memimpin upeti kepada korban serangan teror Manchester, 13, yang berhasil lolos ke putaran berikutnya dari Got Talent Inggris setelah mengurangi hakim menangis dengan rutinitas kursi roda grup