'Aku pernah ke sana ... Aku tidak tahu banyak orang yang bisa menjaga ritsleting mereka': Ivana bersimpati dengan Vanessa atas 'urusan' putranya Trump Jr dan mengatakan bahwa mantan suaminya seharusnya hanya 'bermain golf' daripada mencalonkan diri untuk pemilihan kembali pada tahun 2020

'Aku pernah ke sana ... Aku tidak tahu banyak orang yang bisa menjaga ritsleting mereka': Ivana bersimpati dengan Vanessa atas 'urusan' putranya Trump Jr dan mengatakan bahwa mantan suaminya seharusnya hanya 'bermain golf' daripada mencalonkan diri untuk pemilihan kembali pada tahun 2020

Istri pertama Presiden Donald Trump, Ivana Trump, mengatakan dia tidak berpikir dia harus mencalonkan diri untuk pemilihan kembali pada tahun 2020 ketika dia mengungkapkan bahwa dia bersimpati dengan mantan putranya karena kecurangan tuduhan.

'Donald akan menjadi 74, 73 untuk [pemilihan] berikutnya dan mungkin dia harus pergi bermain golf dan menikmati kekayaannya,' Ivanka, 69, mengatakan, dalam wawancara jujur ​​yang dikutip oleh Page Six. "Kurasa itu tidak perlu."

Dia juga mengungkapkan itu adalah dia yang mengatakan kepada Trump tentang denda menantu perempuannya karena perceraian dari Donald, Jr pada bulan Maret.

'[Kecurangan itu] sudah lama sekali, jadi saya pikir Vanessa tahu itu semua dan mungkin dia tidak bisa melupakan rasa sakitnya untuk memaafkannya,' Ivana berkata, tentang dugaan bahwa putranya berselingkuh pada istrinya dengan Aubrey O'Day saat dia menjadi kontestan di The Celebrity Apprentice.

"Tapi saya benar-benar tidak tahu bahwa banyak pria yang bisa menjaga ritsleting mereka," tambahnya, mencatat bahwa berita itu menyentuh perasaannya, ketika dia menemukan Trump berselingkuh dari seorang kolumnis New York Post di sebuah pesta.

"Selalu menyusahkan, karena aku pernah ke sana," kata Ivana.

“Dia (Trump Jr) tahu dengan Vanessa dia membuat kesalahan jadi saya tidak akan menghukumnya lagi. Dia memiliki cukup masalah seperti itu dan lima anak-anak untuk meningkatkan, 'tambahnya.

Mantan istri pertama presiden berbicara secara terbuka tentang hubungan dekatnya dengan 'The Donald,' saat dia memanggilnya, ketika dia membuat putaran untuk mempromosikan bukunya, Raising Trump, yang akan dirilis dalam novel kurang dari dua minggu.

"Kami berbicara setiap bulan," kata ibu Eric, 34, Ivanka, 36, dan Donald, Jr, 40, meskipun fakta bahwa keduanya bercerai pada tahun 1992 setelah perselingkuhan Trump dengan Marla Maples, ibu dari Tiffany Trump, datang ke cahaya.

Ivana berbicara tentang bagaimana mantannya mungkin tidak menyadari apa yang dia mendaftar ketika dia memenangkan kursi kepresidenan pada tahun 2016.

"Kurasa dia mungkin [rindu] sedikit kebebasan," katanya. “Saya tidak berpikir dia mungkin tahu berapa banyak yang terlibat menjadi presiden. Itu sangat [banyak] informasi - Anda harus tahu seluruh dunia. '

Ivana tidak mengungkapkan rasa terkejut atas pengacara pribadi Trump Michael Cohen yang membayar Stormy Daniels (yang nama resminya Stephanie Clifford) $ 130.000, diduga untuk menutupi perselingkuhan yang mereka miliki setelah Barron Trump lahir dari istri presiden saat itu, Melania, pada 2006. .

'Aku merasa tidak enak untuk [Melania] karena aku tahu betapa buruknya perasaanku. Itu sangat menyakitkan, 'kata Ivana.

'Dia (Stormy) tidak memainkan permainan yang adil.'

Dia menambahkan dengan acuh tak acuh bahwa Daniels 'dibayar untuk melucuti. . . Dia menari pole atau apapun yang dia lakukan. '

Dia mengakui dia tidak pernah mencurigai mantan suaminya berselingkuh selama pernikahan 15 tahun mereka.

'Donald selalu di kantor dan pulang, jadi saya tidak tahu bagaimana dia punya waktu untuk menipu,' katanya.

'Saya segera menceraikan Donald [setelah saya menemukan urusan Maples] karena saya berkata pada diri sendiri,' Apakah saya akan tinggal dengan orang yang [akan] berkata, 'Saya akan pergi dan bermain golf' [meninggalkan saya untuk ] berpikir, 'Apakah dia benar-benar akan pergi bermain golf?' 'Saya tidak bisa melakukannya.

'Saya memiliki harga diri dan saya memiliki martabat dan hal-hal seperti itu, tetapi begitu banyak wanita, di seluruh dunia, mereka tinggal bersama pria-pria itu mengetahui bahwa mereka curang dan hal-hal seperti itu. Semua orang menangani situasi mereka dengan cara mereka sendiri. '

Ivana, bagaimanapun, tetap mendukung mantannya. Pada bulan Januari, ia datang ke pembelaan Trump atas tuduhan bahwa ia menunjukkan dirinya sebagai rasis ketika ia dikatakan telah memanggil negara-negara pelosok Haiti dan negara-negara Afrika. '

"Saya tidak berpikir Donald rasis sama sekali," kata Ivana kepada Good Morning Britain pada 15 Januari.

'Terkadang dia mengatakan hal-hal ini yang konyol, atau dia tidak benar-benar berarti mereka, tapi dia pasti tidak rasis, aku yakin itu.'

Dia mengatakan dia tidak bisa menjelaskan mengapa dia mungkin mengatakan hal-hal yang tampak rasis, tetapi menambahkan: 'Dia memiliki begitu banyak orang yang mengatakan kepadanya kiri dan kanan apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan dan hal-hal seperti itu, dan kadang-kadang mungkin itu menjadi membingungkan. '

Trump membantah dia membuat komentar seperti dikutip oleh beberapa orang yang mengatakan mereka berada di ruangan itu. Sebaliknya, dia mengatakan dia menggunakan 'bahasa yang sulit', dalam sebuah tweet yang diposting pada 12 Januari. bandar ceme

Ivana juga mengatakan penggunaan media sosial oleh presiden adalah 'bukan ide yang buruk', untuk menghindari situasi di mana kata-katanya mungkin salah dikutip, atau diambil di luar konteks.

'Jika dia tweet, itu keluar dari mulutnya,' katanya. 'Kadang-kadang mungkin tidak jelas, tapi setidaknya itulah yang dia pikirkan.'

Presiden menikah dengan Ivana dari 1977 hingga 1992.

Bukunya, Raising Trump, membahas bagaimana ia mencoba menanamkan pelajaran hidup tentang kesetiaan, kejujuran, integritas, dan dorongan dalam tiga anak tertua presiden, selama pernikahan mereka, setelah perceraian mereka dan meluas melalui kehidupan dewasa anak-anak mereka dalam peran yang tidak pernah mereka pikirkan. akan menemukan diri mereka di.

'Setiap hari, orang-orang bertanya kepada saya bagaimana saya membesarkan anak-anak yang begitu hebat. Mereka benar-benar kagum ketika saya memberi tahu mereka bahwa tidak ada sihir untuk didikan mereka, 'katanya.

'Saya adalah seorang ibu yang keras dan pengasih yang mengajari mereka nilai satu dolar, tidak berbohong, menipu, atau mencuri, menghormati orang lain, dan pelajaran hidup lainnya yang akan saya bagikan sekarang di Raising Trump, bersama dengan kisah pribadi tanpa filter tentang Don, Eric, dan Ivanka sejak kecil untuk menjadi 'putra dan putri pertama'. '

Judul ini pertama kali dirilis dalam versi hardcover dan digital pada bulan Oktober. Ini tersedia untuk pembelian di paperback mulai 1 Mei, dan tersedia untuk pre-order sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Delapan ribu orang ambil bagian dalam 'pemecah rekor dunia taekwondo' di Korea Selatan ... menghancurkan usaha sebelumnya hanya 1.152

‘I’m so proud of you’: Simon Cowell leads tributes to Manchester terror attack victim, 13, who makes it through to the next round of Britain’s Got Talent after reducing judges to tears with group wheelchair dance routine Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642275/Manchester-terror-attack-victim-13-makes-round-BGT.html#ixzz5DOSheLxw Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook 409/5000 563 characters over 5000 maximum: /article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQrq27J Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQpdmFS Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQnDkUz Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook ‘Saya sangat bangga kepada Anda’: Simon Cowell memimpin upeti kepada korban serangan teror Manchester, 13, yang berhasil lolos ke putaran berikutnya dari Got Talent Inggris setelah mengurangi hakim menangis dengan rutinitas kursi roda grup

Pukulan pencuri? Benar sekali! Camilla mendukung pensiunan pahlawan yang berhadapan dengan perampok bertopeng dan mengungkapkan Pangeran George dan Putri Charlotte memanggilnya 'Gan Gan' dalam film dokumenter yang menarik tentang masa depan Ratu