Pukulan pencuri? Benar sekali! Camilla mendukung pensiunan pahlawan yang berhadapan dengan perampok bertopeng dan mengungkapkan Pangeran George dan Putri Charlotte memanggilnya 'Gan Gan' dalam film dokumenter yang menarik tentang masa depan Ratu

Pukulan pencuri? Benar sekali! Camilla mendukung pensiunan pahlawan yang berhadapan dengan perampok bertopeng dan mengungkapkan Pangeran George dan Putri Charlotte memanggilnya 'Gan Gan' dalam film dokumenter yang menarik tentang masa depan Ratu

Ketika saudara-saudara kandungnya, George, Mary, dan Alice Dowling diundang untuk minum teh di Clarence House setelah dengan berani menghadap ke perampok bertopeng dua kali dalam seminggu, mereka menemukan seorang pendengar yang simpatik di Duchess of Cornwall.

Alice, 83, yang termuda dari trio itu, mengungkapkan dia telah memukul salah satu pencuri, yang Camilla jawab, tersenyum: 'Cukup benar. Anda memberi sebaik yang Anda punya. "

Pertukaran, yang terungkap dalam sebuah film dokumenter luar biasa untuk merayakan tahun ke-70 Yang Mulia, menunjukkan kemampuan bawaan Ratu masa depan untuk terhubung dengan orang-orang biasa.

Sudah sering dikatakan bahwa Pangeran Charles adalah Manusia Renaissance dari Keluarga Kerajaan, dengan portofolio minat yang luas termasuk lukisan, arsitektur, pertanian organik dan desain taman. agen poker

Tapi ini sekilas langka Camilla - dalam sebuah program yang memperoleh akses belum pernah terjadi sebelumnya di balik dinding istana - menunjukkan bahwa dia juga memiliki berbagai keterampilan yang mengesankan.

Di Florence, ia terlihat berbicara dengan sekelompok anak sekolah di Italia yang belum sempurna. Ketika salah satu dari mereka memintanya untuk menggambar sesuatu, dia mengambil sebuah pensil dan membuat sketsa sebuah kuda yang luar biasa dengan hanya beberapa pukulan.

"Itu pasti sulit," kata seorang penonton. "Itu tanpa kacamata saya," jawab Duchess, sesingkat kilat. Awak kamera ITV juga mengikuti Camilla berjalan dengan dua anjing Jack Russell-nya di Dumfries House, rumah megah abad ke-18 Palladian di Ayrshire yang disimpan untuk negara oleh konsorsium amal yang dipimpin oleh Pangeran Charles - serta adegan menyentuh di mana pasangan menari bersama.

Camilla adalah yang paling bahagia ketika dikelilingi oleh lima cucunya ditambah cucu tiri Pangeran George dan Putri Charlotte. "Saya akan merekomendasikannya kepada semua orang," kata Duchess tentang menjadi seorang nenek. ‘Sangat menyenangkan karena Anda tidak memiliki tanggung jawab penuh.

‘Anda dapat memberi mereka waktu yang indah, memanjakan mereka, memberi mereka semua hal yang orang tua mereka tidak akan izinkan mereka miliki dan kemudian memberi mereka kembali lagi. Kadang-kadang mereka melihat saya di televisi. Mereka lebih suka melambai-lambai, dan mereka mengharapkan saya untuk melambai kembali lagi. 'Keponakannya, Ben Elliot mengatakan:' Camilla luar biasa dengan cucu-cucunya. Dia disebut Gan Gan. "

Program, yang mengikuti pekerjaannya untuk 90 badan amal, juga menawarkan wawasan mempesona tentang pernikahannya dengan Pangeran Wales. Charles terus-menerus menyebut dia sebagai 'istri sayangku' dan mengungkapkan bahwa pasangan itu mencoba menghubungkan patronase mereka untuk bekerja bersama. "Istri sayangku benar-benar luar biasa dengan semua amal ini dan sangat tertarik," katanya. "Dia memiliki cara yang luar biasa dengan orang-orang. Itu hal yang istimewa, saya pikir ... Dia adalah pendengar terbaik di dunia, jadi dia bisa mendapatkan apa pun dari siapa pun dan mencari tahu sejarah kehidupan mereka dalam waktu yang sangat singkat. "

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Delapan ribu orang ambil bagian dalam 'pemecah rekor dunia taekwondo' di Korea Selatan ... menghancurkan usaha sebelumnya hanya 1.152

‘I’m so proud of you’: Simon Cowell leads tributes to Manchester terror attack victim, 13, who makes it through to the next round of Britain’s Got Talent after reducing judges to tears with group wheelchair dance routine Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642275/Manchester-terror-attack-victim-13-makes-round-BGT.html#ixzz5DOSheLxw Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook 409/5000 563 characters over 5000 maximum: /article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQrq27J Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQpdmFS Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQnDkUz Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook ‘Saya sangat bangga kepada Anda’: Simon Cowell memimpin upeti kepada korban serangan teror Manchester, 13, yang berhasil lolos ke putaran berikutnya dari Got Talent Inggris setelah mengurangi hakim menangis dengan rutinitas kursi roda grup