Diva perceraian: Bintang-bintang drama BBC baru yang panas tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pengacara kehidupan nyata yang licik dan kejam yang membuat jutaan orang menderita

Diva perceraian: Bintang-bintang drama BBC baru yang panas tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pengacara kehidupan nyata yang licik dan kejam yang membuat jutaan orang menderita

Mereka bertenaga tinggi, super glamor, dan wanita terakhir di bumi yang ingin Anda hadapi di pengadilan.

Temui Defoes: sebuah keluarga pengacara perceraian yang semuanya perempuan, yang pergi berhadapan langsung dalam drama prime time baru BBC, The Split.

Seri enam bagian menawarkan wawasan menggiurkan ke dunia rahasia industri perceraian Inggris, yang diperkirakan bernilai sekitar £ 1 miliar. Tidak biasa untuk profesi hukum, hukum keluarga didominasi oleh pengacara perempuan dengan angka baru yang mengungkapkan bahwa 62 persen adalah perempuan.

Sama tidak biasanya untuk drama TV, The Split dibawa ke layar kecil oleh tim wanita: penulis Abi Morgan, yang menciptakan The Iron Lady and Suffragette, sutradara Jessica Hobbs, yang dikenal dengan Apple Tree Yard yang sama-sama beruap dan produser eksekutif Jane Featherstone dari Sister Pictures yang diberi nama tepat.

Para pemain umumnya wanita juga.

Namun, untuk semua kesamaan, The Mail on Sunday mengungkapkan bahwa kebenaran sering lebih aneh daripada fiksi.

QUEENS COURTROOM

The Steal Magnolia

Dia dikenal sebagai 'Steel Magnolia' untuk mengejar minat kliennya dengan kejam.

Fiona Shackleton (kanan) pernah muncul dari Pengadilan Tinggi pada tahun 2008 dengan gaya rambut basah setelah Heather Mills menyiramnya dengan air - ia telah memastikan Ms Mills mendapatkan £ 24,3 juta dari kekayaan £ 400million Sir Paul McCartney.

Baroness Shackleton, yang memiliki lebih dari sekedar kemiripan dengan The Great Dame Ruth Defoe, yang dimainkan oleh Deborah Findlay (paling kanan), telah mewakili Pangeran Wales, Duke of York dan memimpin perceraian terbesar di Inggris ketika dia mendapatkan £ 453 juta untuk kliennya Tatiana Akhmedova dari miliarder Rusia Farkhad Akhmedov.

Dia mengatakan: 'Ini membantu memiliki batang baja melalui punggung dan banyak pesona. "

Superstar seharga £ 64 juta

Pelatihan masa lalunya sebagai penyanyi opera dan pakaiannya yang flamboyan memberi pengacara Ayesha Vardag julukan 'Diva Perceraian'.

Pendiri dan presiden perusahaan eponymous-nya, Vardag, (kiri) dapat dengan mudah lulus untuk tepat bernama Hannah Stern, dimainkan oleh Nicola Walker (kanan) di drama BBC.

Vardag, ibu dari tiga anak, menjadi pengacara setelah perceraiannya sendiri dan menuntut £ 845 per jam untuk mewakili semua orang dari pangeran Qatar ke Marchiones Northampton.

Dalam kasus bersejarah, ia memenangkan 64 juta poundsterling untuk Pauline Chai dalam perceraiannya dari ketua Laura Ashley, Khoo Kay Peng.

Dia mengatakan: 'Pasangan yang berpisah sering akan benar-benar berlomba untuk mewakili saya dan bukan di sisi lain.'

Fashionista yang luar biasa

Davina Katz (kiri), dikenal di kalangan hukum sebagai 'kepala hukum keluarga' soignée ', gaun untuk mengesankan - kebanyakan di Stella McCartney dan Alexander McQueen.

Pengisian £ 500 per jam, Katz, kepala hukum keluarga di Schillings, mewakili Kate Winslet dalam perceraiannya dari sutradara film Sam Mendes dan sejumlah bangsawan Eropa.

Dia juga terlibat dalam kasus Kathleen Wyatt yang mengejutkan, yang menuntut £ 1,9 juta dari taipan energi hijau Dale Vince meskipun kekayaannya dibuat satu dekade setelah mereka berpisah.

Syukurlah Katz hanya berbagi kecintaannya pada mode dengan karakter Nina, diperankan oleh Annabel Scholey (kanan), yang dilihat oleh pemirsa tidak berpikir apa pun tentang tidur dengan kliennya.

Katz mengatakan: "Saya jarang bertindak untuk klien dengan kekayaan di bawah £ 50 juta."

Detail jahat ...

Perencanaan yang teliti oleh bos acara berarti menghabiskan berminggu-minggu membayangi pengacara perceraian yang nyata - dan mengamati biaya yang terlalu tinggi yang mereka tetapkan

Produser Lucy Dyke mengatakan tagihan Stewart Law perusahaan London dalam kenaikan enam menit.

"Pengatur waktu dimulai dari saat klien memasuki kantor."

Jauh dari klien, para pengacara tidak begitu rapi. Pada satu titik, produsen menghitung sepuluh pasang sepatu desainer senilai £ 500 yang didorong di bawah meja para pengacara.

"Para paralegal memiliki pelatih di bawah mereka sehingga mereka dapat lari ke pengadilan untuk mengajukan dokumen sebelum tenggat waktu," kata Lucy.

Tim desain juga memiliki pensil pribadi dan permen yang dibuat untuk The Split setelah melihatnya di setiap perusahaan. "Kami harus memberi tahu bahwa kru mengatakan" jangan makan alat peraga "," kata Lucy.

Program ini bahkan difilmkan di sebuah firma hukum sungguhan - bekas kantor Olswang di Holborn London (di atas) - sementara adegan pengadilan difilmkan di sebuah pengadilan yang tidak digunakan di Kingston, Surrey.

Pertempuran yang turun ke pernak-pernik dan anjing peliharaan

Meskipun cerita-cerita fiktif yang membentuk dasar The Split, tidak banyak yang bisa dibandingkan dengan drama kehidupan nyata.

Pengacara keluarga telah mengatakan kepada The Mail pada hari Minggu serangkaian anekdot cabul yang membuat kejenakaan di layar tampak seperti pejalan kaki. Seringkali, itu pengacara perceraian yang mengambil flak.

Deborah Jeff, kepala hukum keluarga di Seddons, telah bannya dipotong setelah hari yang panjang di pengadilan atas kasus perceraian £ 5 juta.

"Saya menganggapnya sebagai pujian karena saya telah melakukan pekerjaan luar biasa," kata Deborah. Debbie Chism, mitra di Stewarts Law, yang baru-baru ini bertindak untuk Pangeran Louis dari Luksemburg, telah membuat orang-orang berteriak 'Ini adalah uang MY' di wajahnya.

"Satu klien lainnya mengirim kunci ke properti dalam sesuatu yang mungkin dilakukan kuda," tambah Debbie.

"Saya mengirimnya ke kantor pengacara mereka, mengatakan" Anda dapat membuka ini ". Kuncinya kembali berkilauan. "

Seorang kolega Emma Hatley, seorang mitra di Hukum dan konsultan Stewarts di The Split, harus menyewa perlindungan setelah seorang suami yang tidak puas mengancamnya dalam sebuah kasus.

"Dia benar-benar menyerang hakim di luar pengadilan," kata Emma.

Siapa yang mendapatkan apa dalam perceraian, termasuk koleksi pernak-pernik Natal dan hewan peliharaan keluarga, sering berjuang sampai akhir. "Saya punya satu kasus di mana tidak ada yang menginginkan anjing malang itu," Emma Hatley, seorang partner di Stewarts Law mengatakan. "Itu sangat tua. Kami korespondensi bolak-balik tentang itu. Pengurus rumah tangga mengambilnya pada akhirnya. "

Ada kasus di mana pasangan menabur benih ke karpet Axminster dan kemudian menyiraminya, sementara istri lain melihat kaki dari piano keluarga Steinway karena dia tidak ingin suami memilikinya.

Sebuah koleksi anggur yang tak ternilai hancur di The Split, kejadian umum, menurut Sandra Davis - kepala hukum keluarga di Mishcon de Reya. Dalam salah satu kasusnya, anggur 'akhirnya dituangkan ke toilet oleh orang-orang yang tidak memilikinya'.

Sandra juga mengalami perkelahian di atas satu set teh. "Pengacara di sisi lain menjatuhkan salah satu cangkir. Itu menyelesaikan masalah. " bandar ceme terbaik

Pra-nups juga merupakan bisnis besar dan bisa lebih dari sekadar memberi penerangan bagi klien. Selama pembicaraan pra-nup, salah satu klien Deborah Jeff menemukan tunangannya memiliki seorang anak yang tidak ia ketahui tetapi ia masih menikahinya.

Deborah menambahkan: 'Saya berakting untuk seorang purnawirawan Angkatan Darat yang menikahi seorang wanita yang jauh lebih muda. "Ketika kami menyatakan tidak akan ada penyelesaian murah hati dia mundur dari pernikahan. Dia sangat terpukul tetapi menelepon beberapa bulan kemudian untuk mengucapkan terima kasih. " 

PS ... Cinta BISA mekar

Setelah bertahun-tahun menghabiskan waktu terkunci di pengadilan bersama-sama membahas bagian paling intim dari kehidupan pribadi mereka, mungkin itu tidak mengherankan.

Tetapi para produsen di The Split diberitahu bahwa tidak biasa bagi klien untuk jatuh cinta dengan pengacara mereka dan menyatakannya bahkan jika itu tidak dibalas.

Terlepas dari hasil romantis, banyak persahabatan ditempa dari ikatan pengacara / klien.

"Saya pernah ke beberapa pesta pernikahan tetapi saya cenderung pergi ke partai-partai mutlak yang lebih banyak keputusan," kata Deborah Jeff dari Seddons. ‘Saya telah mengirim beberapa undangan ke undangan mewah di mana Anda harus terbang ke luar negeri untuk merayakan.

"Beberapa orang tampaknya memiliki perayaan yang lebih besar daripada saat pernikahan."

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Delapan ribu orang ambil bagian dalam 'pemecah rekor dunia taekwondo' di Korea Selatan ... menghancurkan usaha sebelumnya hanya 1.152

‘I’m so proud of you’: Simon Cowell leads tributes to Manchester terror attack victim, 13, who makes it through to the next round of Britain’s Got Talent after reducing judges to tears with group wheelchair dance routine Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642275/Manchester-terror-attack-victim-13-makes-round-BGT.html#ixzz5DOSheLxw Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook 409/5000 563 characters over 5000 maximum: /article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQrq27J Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQpdmFS Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQnDkUz Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook ‘Saya sangat bangga kepada Anda’: Simon Cowell memimpin upeti kepada korban serangan teror Manchester, 13, yang berhasil lolos ke putaran berikutnya dari Got Talent Inggris setelah mengurangi hakim menangis dengan rutinitas kursi roda grup

Pukulan pencuri? Benar sekali! Camilla mendukung pensiunan pahlawan yang berhadapan dengan perampok bertopeng dan mengungkapkan Pangeran George dan Putri Charlotte memanggilnya 'Gan Gan' dalam film dokumenter yang menarik tentang masa depan Ratu