Ratusan massa neo-Nazi untuk festival untuk menandai ulang tahun Hitler sebagai anti-fasis panggung protes dan polisi dengan meriam air dan kendaraan lapis baja mengelilingi daerah

Ratusan massa neo-Nazi untuk festival untuk menandai ulang tahun Hitler sebagai anti-fasis panggung protes dan polisi dengan meriam air dan kendaraan lapis baja mengelilingi daerah

Ratusan neo-Nazi berkumpul pada hari Jumat pada hari ulang tahun Adolf Hitler untuk festival dua hari di sebuah kota Jerman timur terpencil di mana warga dan kelompok anti-fasis melancarkan aksi protes yang bersemangat.

Banyak ekstrimis sayap kanan laki-laki mengenakan T-shirt dengan slogan-slogan seperti 'Keepers of the Race', 'White adalah warna favorit saya' dan 'Adolf adalah yang terbaik' sementara acara ini dijaga oleh sebuah kelompok yang disebut 'Aryan Brotherhood '.

Ratusan polisi lapis baja mengepung tempat festival 'Schild und Schwert' (Shield and Sword, atau SS) dekat perbatasan Polandia dan Ceko yang diperkirakan juga akan menarik ekstremis Eropa timur.

Polisi didukung oleh meriam air dan kendaraan lapis baja, patroli dan perahu yang dipatroli di sungai perbatasan Neisse, di tepian barat di mana para pengunjung yang dicukur gundul dan sering bertato sedang melempar tenda atau kemping parkir.

Penyelenggara berpendapat bahwa festival 'Reconquista Europa' - yang menampilkan musik, pidato, seni bela diri, konvensi tato, dan kios barang dagangan yang paling kanan - adalah acara politik, yang memberikannya perlindungan hukum di bawah konstitusi Jerman.

Mereka mengatakan mereka mengharapkan sekitar 1.000 peserta.

Sementara neo-Nazi telah lama menggelar konser bawah tanah untuk perekrutan dan penggalangan dana, festival musik dua hari besar dengan kota tenda dan tiket yang dijual hingga € 45 (£ 40) dipandang sebagai eskalasi dari sayap kanan kanan yang melengkung. gerakan.

The Shield and Sword lineup menampilkan band-band yang terkait dengan adegan sayap kanan dan hooligan serta acara 'pertarungan malam' yang disebut 'Kampf der Nibelungen', referensi dari mitologi Germanic dan Norse, yang menampilkan tinju, kickboxing dan seni bela diri campuran.

"Untuk hidup adalah bertarung," kata situs web acara. 'Setiap saat itu para pejuang yang membela klan mereka, suku mereka, tanah air mereka.'

Pengunjung dilarang membawa botol kaca, staf bendera dan jenis anjing tertentu.

Penyelenggara festival SS adalah Thorsten Heise dari partai NPD pinggiran kanan jauh, yang secara terbuka xenophobia dan anti-Semit.

Heise memimpin wartawan pada tur yang dijaga polisi dari kompleks ramshackle, sebuah hotel dan bekas pabrik tekstil industri yang ditutup segera setelah runtuhnya Tembok Berlin tahun 1989 dan kemudian mengalami kerusakan banjir sungai.

Seorang penjual barang dagangan sayap kanan yang mengidentifikasi dirinya sebagai Tommy, 31, dan mengenakan t-shirt dengan slogan 'HTLR SCHNTZL', mengatakan masalah terbesar Jerman adalah 'arus masuk asing yang tak terkendali ke dalam tanah air kita'.

"Lihatlah kekacauan ini, sekarang kita perlu hambatan konkrit di pasar Natal," katanya, mengacu pada langkah-langkah keamanan setelah serangan jihad Berlin tahun 2016 yang merenggut 12 nyawa.

Acara ini datang sebagai Jerman, setelah arus besar pencari suaka sejak 2015, menyaksikan kebangkitan kelompok-kelompok sayap kanan dan ultra-nasionalis dan telah melihat Alternatif anti-imigrasi untuk Jerman (AfD) memasuki parlemen.

Ratusan orang juga berbondong-bondong ke dua demonstrasi tandingan yang diselenggarakan jauh dari festival sayap kanan di bagian-bagian terpisah Ostritz, sebuah kota yang terdiri dari 2.300 orang, di daerah terpencil bekas negara bagian timur laut Saxony.

Perdana Menteri negara Saxony Michael Kretschmer mengatakan dia bangga bahwa warga, gereja, partai dan serikat buruh oposisi yang terorganisasi. Dia berbicara di 'Festival Perdamaian' dengan musik paduan suara, kedai makanan, kafe Arab dan tanda-tanda yang memuji keragaman dan multikulturalisme.

"Perang melawan ekstremisme sayap kanan harus datang dari tengah masyarakat," katanya.

'Saya sangat senang bahwa pihak berwenang dan polisi setempat telah menemukan cara untuk menyulitkan konser, jadi semoga mereka tidak akan kembali ke sini lagi. Kami tidak ingin orang-orang ini di sini. ' bandarq

Agenda pertemuan lain, Mirko Schultze, 50, yang juga seorang politikus negara Saxony dari partai Die Linke yang berhaluan kiri, mengatakan: 'Fasisme bukan opini, ini kejahatan

'Ini adalah pertemuan ekstrim ekstrim Eropa. Kami mencoba untuk menduduki ruang publik di sekitar situs hotel untuk menjelaskan bahwa kami mempertahankan demokrasi di sini, karena jika tidak, Ostritz akan menjadi tempat pertemuan baru mereka. '

Musisi Sebastian Krumbiegel, 51, dari band 'Die Prinzen', mengatakan bahwa 'di sana mereka merayakan ulang tahun Adolf Hitler, orang yang membuat dunia terbakar.'

Seorang pensiunan berusia 75 tahun yang tinggal di dekat lokasi festival, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena takut akan pembalasan, mengatakan kepada AFP: "Sungguh memalukan bahwa pemerintah tidak dapat melarang ini, mengingat semua rasa sakit yang dibawa Hitler ke Jerman."

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Delapan ribu orang ambil bagian dalam 'pemecah rekor dunia taekwondo' di Korea Selatan ... menghancurkan usaha sebelumnya hanya 1.152

‘I’m so proud of you’: Simon Cowell leads tributes to Manchester terror attack victim, 13, who makes it through to the next round of Britain’s Got Talent after reducing judges to tears with group wheelchair dance routine Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642275/Manchester-terror-attack-victim-13-makes-round-BGT.html#ixzz5DOSheLxw Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook 409/5000 563 characters over 5000 maximum: /article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQrq27J Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQpdmFS Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5642831/Ivana-says-ex-Donald-Trump-just-play-golf-not-run-election-2020.html#ixzz5DOQnDkUz Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook ‘Saya sangat bangga kepada Anda’: Simon Cowell memimpin upeti kepada korban serangan teror Manchester, 13, yang berhasil lolos ke putaran berikutnya dari Got Talent Inggris setelah mengurangi hakim menangis dengan rutinitas kursi roda grup

Pukulan pencuri? Benar sekali! Camilla mendukung pensiunan pahlawan yang berhadapan dengan perampok bertopeng dan mengungkapkan Pangeran George dan Putri Charlotte memanggilnya 'Gan Gan' dalam film dokumenter yang menarik tentang masa depan Ratu